Home > HUMOR > SENYUM DIKIT AJA

SENYUM DIKIT AJA

  • SENYUM DIKIT AJA
  • Nggak Mau Ngalah
    Pada suatu hari, seorang ibu sedang beli mangga di penjual keliling.
    Ibu : berapa sekilo, bang ?
    Penjual : 20 ribu
    Ibu : mahal bener ?
    Penjual : manis-manis kok, bu. Kalo engga manis boleh dikembaliian.
    Ibu : ya udah saya beli sekilo.
    Setelah sampai di rumah, si ibu nyoba mangga 1 ternyata kecut. Yang ke-2 juga. Yang ketiga juga. Besoknya si ibu melabrak si penjual.
    Ibu : dasar penipu !! udah tau kecut, malah bilang manis. Nih, ta’kembaliin.
    Penjual : ah, ibu…baru beli sekilo, kecut semua udah ngomel. Saya beli 1 gerobak kecut semua ngga ngomel…
    Ibu : ???

    Categories: HUMOR
    1. No comments yet.
    1. No trackbacks yet.

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

    Google photo

    You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

    Connecting to %s

    <span>%d</span> bloggers like this: